get app
inews
Aa Read Next : Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Master Singapore Ice Buka Cabang di GWalk Surabaya, Coba Yuk!

Senin, 05 September 2022 | 14:21 WIB
header img
Master Singapore Ice kini sudah bisa dijumpai di GWalk Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool.

SURABAYA, iNews.id - Kabar gembira bagi penggemar es krim. Master Singapore Ice kini sudah bisa dijumpai di GWalk Surabaya.

Manariknya, gerai es krim di GWalk ini bukan sekedar menawarkan ragam variasi rasa dari Master Singapore Ice. Pegunjung bisa memanfaatkan gerai berkonsep modern tropical dan suasana terbuka ini untuk berfoto.

 

Chef Master Singapore Ice Cream, Michel menuturkan, Master Singapore Ice GWalk merupakan gerai outdoor pertama dengan pilihan menu paling komplit. Gerai di pusat kuniler Surabaya Barat ini melengkapi Master Singapore Ice yang sudah ada disejumlah maal seperti Galaxy Mall, Royal Tulip, dan Ciputra World.

"Master Singapore Ice di GWalk CitraLand Surabaya ini bagus buat foto-foto. Booth Master Singapore sendiri sudah seperti konsep modern seperti di Singapore, minimalis dan kayu-kayu," ujarnya.

Boot Master Singapore Ice juga lebih menarik karena ditopang oleh kawasan GWalk CitraLand Surabaya yang merupakan salah satu pusat wisata kuliner bernuansa alam dan tematik.

Ice Cream yang mengingatkan masa-masa SMP dan SMA itupun sudah dibuka mulai Minggu (04/9/2022). Pembukaan berjalan meriah dengan gelaran fashion week.

Semua tenan menyambut hangat, ikut berlenggak-lenggok ala citayam sambil membawa makanan dan minuman yang mereka jual.

Michel mengatakan, produk Master Singapore Ice diolah dan diproduksi sendiri. Semua bahan masih alami, termasuk menggunakan buah asli.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut