get app
inews
Aa Read Next : Dukung Laga Timnas U-23 vs Uzbekistan, ACI Janjikan Bonus Dua Kali Lipat Untuk Driver Ojek Online

ViuiT Gelar Promo Naik Ojol Tarif Goceng, Khusus bagi Mahasiswa di Malang

Kamis, 14 September 2023 | 20:14 WIB
header img
Kode promo ViuiT bisa digunakan Maba untuk berangkat dan pulang dari kampus dengan tarif goceng. Foto/Istimewa

MALANG, iNewsSurabaya.id - ViuiT aplikasi besutan anak negeri dengan menggabungkan pengalaman bersosial media dan ojek online mengadakan gelaran subsidi bagi mahasiswa.

Ada promo khusus yang dipersembahkan khusus untuk mahasiswa baru di Malang. Kode promo ViuiT bisa digunakan Maba untuk berangkat dan pulang dari kampus dengan tarif goceng

"Ini dilakukan untuk memudahkan aktifitas mahasiswa baru di Malang agar lebih hemat. Ini bentuk kepedulian kami kepada sektor pendidikan. ViuiT ini bisa sebagai alternatif transportasi online di Kota malang yang lebih irit dari ojol lain," ungkap Mirza - CEO ViuiT, Kamis (14/9/2023).

Mirza menjelaskan bukan tidak mungkin kedepan tidak hanya menyasar kampus di wilayah Malang, namun bisa merambah di kampus-kampus kota lain. Untuk di Malang kata Mirza sudah ada delapan kampus yang bisa di cover untuk tarif goceng.

"Ada delapan kampus ya. Untuk mahasiswa baru Universitas Muhamadiyah Malang, Universitas Brawjiaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Islam Negeri Malang, Politeknik Negeri Malang, Poltekkes Kemenkes Malang, Universitas Islam Malang (UNISMA) dan Universitas Merdeka Malang," terangnya.

Dia menambahkan bagi mahasiswa baru yang ingin mendapatkan promo tarif goceng caranya cukup mudah. Cukup download aplikasi ViuiT dan langsung bisa digunakan saat order.

"Mudah kok download ViuiT, langsung order. Pokonya irit dikantong bagi mahasiswa," terangnya.

Tidak hanya tarif murah untuk ojek online,  di aplikasi ViuiT juga bisa dimanfaatkan melihat review makanan dalam bentuk video dari sesama pengguna / dari pemilik resto.

Di video tersebut juga bisa saling berinteraksi dengan pengguna lain. Dijamin gak akan bingung lagi saat gabut pengen jajan, karena rekomendasi makanannya unik dan kekinian.

"Value dari makanan akan lebih terangkat, jika kita hadirkan dalam bentuk video pendek. Ini akan memberikan pengalaman yang unik & berbeda bagi pelanggan ViuiT", ujar Mirza.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut