get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Jemaah Umrah Terlantar di Juanda, CHATour Travel Gerak Cepat Ambil Alih

Arofahmina Kembalikan Kepercayaan Travel Umrah dan Haji Indonesia

Minggu, 17 September 2023 | 20:05 WIB
header img
Arofahmina berhasil memberangkatkan 600 Jemaah Umrah yang sempat tertunda. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Arofahmina berhasil mengembalikan kepercayaan travel Umrah dan Haji Indonesia. Kepercayaan tersebut dibangun setelah Arofahmina berhasil memberangkatkan 600 Jemaah Umrah yang sempat tertunda.

Para jemaah yang tertunda diberangkatkan menuju Jeddah dengan Batik Air. 

Direktur Panglima Group juga sebagai Kader Ansor, H. Muhibbin Billah menuturkan, pihaknya baru saja menerbangkan 59 jemaah.  Secara bertahap, pada tanggal 21 nanti ada 60 jemaah baru selesai. Semuanya merupakan Jama'ah Arofahmina yang tertunda. 

"Panglima Group tanpa berpikir panjang membantu sepenuhnya, 100 persen mensupport Arofahmina Travel. Untuk keberangkatan kali ini langsung menuju Jakarta karena memilih yang tercepat. Alhamdulillah ini keberangkatan gelombang ke-9 tinggal satu keberangkatan yakni tanggal 21 sebanyak 60 jamaah. Dengan ini sudah selesai semua problem persoalan dari jamaah yang tertunda di Arofahmina," jelasnya. 

"Terpenting semua Jama'ah yang sudah menunggu kurang lebih 1 tahun ini bisa segera berziarah ke Makam Rasulullah SAW. Panglima Group mensupport penuh," lanjutnya.

Sementara Direktur Arofahmina H. Heri Wibowo menegaskan bahwa keseluruhan dokumen jemaah baik tiket atau visa sudah lengkap.

"Besok pagi langsung terbang menuju ke Jeddah menggunakan Batik Air," katanya, Minggu (17/9/2023).

Yuliati, Jemaah Arofahmina asal Madura bersyukur akhirnya bisa menunaikan ibadah ke tanah suci.

"Informasi keberangkatan dari bulan Agustus. Awalnya saya tidak tau karena saya daftar langsung berangkat tapi saya dengar di koran ada penundaan. Namun, saya tetap memilih Arofahmina. Saya mengikuti Arofahmina ini sudah 7 kali. Alhamdulillah, sekarang sudah bangkit lagi sampai seterusnya dan jumlahnya jama'ah lebih banyak. Saya kali ini berangkat sendiri, " pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut