get app
inews
Aa Read Next : Bersama Bonek, Indah Kurnia Edukasi Pinjol dan Santunan Anak Yatim

Rivalitas Abadi : Persebaya dan Arema FC, Siapa Lebih Jago?

Jum'at, 22 September 2023 | 17:06 WIB
header img
Persebaya siap menyambut Arema FC dalam pertandingan Liga 1. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Rivalitas abadi antara Persebaya dan Arema telah terjalin sangat lama. Mereka bakal menentukan siapa yang lebih baik dalam persaingan sepak bola Liga 1 2023/2024 ini. 

Kedua klub ini bakal bertemu untuk bertarung dalam pertandingan besar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu, (23/9/2023) sore pukul 03.00. Pertandingan yang akan disaksikan ribuan penonton ini bakal menasbihkan siapa yang layang jadi sang pemenang. 

Salah satu pemain Persebaya, Reva Adi Utama, full bek andalan Persebaya ini mengaku kalau timnya fokus untuk mempersiapkan pertandingan mendatang. 

“Kita semua fokus sama tim kita sendiri nggak ada masalah. Menurut saya, semua pemain yang diturunkan itu berbahaya buat kita, jadi kita harus antisipasi betul-betul, fokus dan komunikasi yang baik di belakang karena siapapun yang main ini kan berbahaya buat kita, jadi buat saya enggak ada masalah. Jadi kita tetap fokus saja untuk pertandingan besok dan fokus untuk kita sendiri untuk bisa merebut tiga poin di kandang,” ucapnya.

Sementara Josep Gombau, Pelatih Persebaya mengatakan, persiapan timnya berjalan baik. “Persiapan tim kali ini dalam kondisi yang sangat bagus, kerja keras sudah dilakukan. Kami siap mempersiapkan pertandingan melawan Arema besok,” jelasnya.

Jose meminta supaya Bonek memberikan motivasi tambahan bagi tim. Dia berkomentar, “Kami berharap bisa ditonton penuh oleh 25.000 suporter yang luar biasa ini. Meski regulasi membatasi kuota penonton, kami percaya bahwa 25.000 itu bisa memberikan motivasi tambahan untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” imbuhnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut