get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Desa Mojotresno, Tiga Motor Saling Sodok hingga Masuk Rumah Sakit

Viral! Siswa MA di Demak Bacok Guru hingga Berdarah, Kondisi Mengenaskan Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 26 September 2023 | 15:02 WIB
header img
Siswa MA di Demak Bacok Guru hingga Berdarah, Kondisi Mengenaskan Dilarikan ke Rumah Sakit. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

DEMAK, iNewsSurabaya.id - Duka dunia pendidikan kembali terlihat. Kali ini, siswa Madrasah Aliyah (MA) Yasua di Kabupaten Demak, Jawa Tengah diketahui membacok gurunya sendiri. Akibatnya sang guru dilarikan ke rumah sakit dengan luka yang sangat parah, sedangkan darah berceceran dilantai. 

Kondisi ini membuat simPATI banyak orang. Karena guru yang bisa mendidik tiba-tiba mendapatkan bagikan dari siswa nya. Guru langsung terjatuh dengan darah mengalir deras. 

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya membenarkan adanya pembacokan guru. Ia menjelaskan peristiwa itu terjadi di MA Yasua, Pilangwetan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Senin (25/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pelaku berinisial RS yang masih duduk di kelas XII itu tiba-tiba membacok leher gurunya yang bernama Fathur.

"Setelah melakukan pembacokan, pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Saya sudah perintahkan Tim Resmob bergerak dan mem-backup Polsek Kebonagung," kata AKBP Purbaya di Mapolres Demak, Senin (25/9/2023). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut