get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Gojek Permudah Mahasiswa Manfaatkan Fasilitas, Ini Cara dapat Diskon Menariknya

Selasa, 26 September 2023 | 17:37 WIB
header img
Gojek mempermudah Mahasiswa untuk mendapatkan fasilitas khusus. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gojek, unit bisnis on-demand service dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“Grup GoTo”, BEI: GOTO) meluncurkan program "GoCampus Ambassador". Melalui program GoCampus Gojek membuka peluang bagi para mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi diri dan menjadi bagian dari ekosistem teknologi terbesar di Indonesia

Joshua Jimmy, District Head Gojek Surabaya menyatakan masa perkuliahan adalah masa yang penting bagi kalangan muda untuk mendapatkan banyak pengalaman yang menunjang keterampilan dan bekal masa depan. 

"Kami paham bahwa terdapat berbagai tantangan yang mereka harus hadapi, mulai dari padatnya jadwal perkuliahan, hingga beradaptasi dengan lingkungan yang baru," katanya. 

Melalui GoCampus Ambassador, Gojek ingin memudahkan kegiatan sehari-hari para mahasiswa dengan memanfaatkan solusi hemat sehingga mereka bisa fokus dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas diri. 

"Mereka juga dapat kesempatan jadi bagian dari ekosistem teknologi digital di Indonesia dengan belajar langsung dari para ahli terbaik di industri ini.” paparnya. 

Untuk memudahkan hidup sehari-hari, Gojek memiliki berbagai layanan Hemat, seperti GoFood Mode Hemat - layanan pesan antar makanan dengan jaminan ongkir murah setiap saat Rp3.000,- di Jawa Timur tanpa tergantung diskon dan promo, serta gratis ongkir khusus pengguna baru. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut