get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Gojek Permudah Mahasiswa Manfaatkan Fasilitas, Ini Cara dapat Diskon Menariknya

Selasa, 26 September 2023 | 17:37 WIB
header img
Gojek mempermudah Mahasiswa untuk mendapatkan fasilitas khusus. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain itu, GoCampus Ambassador juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize yang terbagi menjadi dua kategori, yakni pemenang Setiap Kota yang akan mendapatkan saldo GoPay senilai Rp2 juta dan pemenang Nasional di mana dua orang terbaik dari pemenang setiap kota akan mendapatkan tabungan pendidikan, kesempatan untuk mengunjungi Kantor Pusat Gojek di Jakarta, dan kesempatan untuk terlibat langsung dalam program Gojek. 

 

Program GoCampus Ambassador tidak hanya berdampak positif terhadap pengembangan diri bagi kalangan muda Indonesia, tetapi juga ikut berkontribusi pada potensi peningkatan pendapatan mitra Gojek dan dampak sosial ekonomi Indonesia.

 

"Program GoCampus Ambassador bukan hanya tentang memberikan kesempatan kepada anak muda untuk berkembang, tetapi juga tentang menciptakan dampak sosial yang positif. Kami percaya bahwa program ini akan memberikan kontribusi yang signifikan pada potensi peningkatan pendapatan mitra Gojek dan dampak ekonomi secara sosial di Indonesia. Melalui pendidikan dan pelatihan yang kami tawarkan, kami berharap para mahasiswa yang terlibat dalam program ini akan membantu masyarakat lokal, menggerakkan perekonomian, dan menjadi agen perubahan ke arah yang lebih baik," tegas Gede Manggala. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut