get app
inews
Aa Read Next : Sorotan Hasil Sementara Pemilu 2024, PDI Perjuangan Raih Kemenangan, PPP Gagal Masuk Parlemen

Ganti Nomor Handphone setelah Jadi Ketua Umum PSI, Kaesang Ingin Ketemu Harry Tanoe

Sabtu, 30 September 2023 | 12:21 WIB
header img
Ganti Nomor Handphone setelah Jadi Ketua Umum PSI, Kaesang Ingin Ketemu Harry Tanoe. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kaesang Pangarep memutuskan mengganti nomor handphone setelah menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Tak ada satupun Ketua partai yang menghubunginya setelah resmi menjadi nahkoda PSI. 

Untuk itu, Kaesang ingin menemui Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo sebagai langkah awal. Dari pembicaraannya dengan Harry Tanoe, Kaesang membeberkan soal rencana pertemumuan PSI dan Perindo.

"Saya juga sudah minta waktu beliau untuk nanti kami, dari PSI, sowan ke Partai Perindo,” kata Kaesang di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tak merinci soal materi pembicaraannya dengan Harry Tanoe. Meski, Harry Tanoe dan partainya sejauh ini diketahui sudah masuk barisan pendukung bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Kaesang hanya menjelaskan, pertemuannya dengan Hary Tanoe berlangsung setelah dirinya memenuhi jadwal syuting di salah satu stasiun televisi milik pria yang akrab disapa HT tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut