get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Dua Kalapas Kelas I di Jatim Resmi Berganti, Ini Sosoknya

Kamis, 05 Oktober 2023 | 15:49 WIB
header img
Dua Kalapas Kelas I di Jatim Resmi Berganti. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Dua Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I dilingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim secara resmi berganti, Rabu (5/10). Pergantian ini bertujuan untuk membuat penyegaran yang ada di masing-masing Lapas. 

Mereka dari Lapas Surabaya sebelumnya dijabat oleh Jalu Yuswa Panjang diganti Jayanti Parangin-Angin, sedangkan Lapas Malang sebelumya dijabat oleh Heri Azhari digantikan oleh Ketut Akbar Heri Achjar. 

Sertijab digelar di Hotel Novotel Samator Surabaya dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono beserta Pimti Pratama, Kepala BSK Hukum dan HAM Y Ambeg Paramarta, Stafsus Menkumham Bidang Intelijen dan Pengamanan Krismono, serta seluruh Ka UPT di jajaran Kanwil Jatim.

"Kita semua adalah bagian dari tim yang luar biasa di Kemenkumham. Mari terus berkolaborasi, belajar, dan berkembang dalam rangka mencapai tujuan bersama,” kata Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono. 

Kakanwil mengingatkan kembali pesan Menkumham RI dalam pelantikan Pimti Pratama dan Fungsional Ahli Utama Kemenkumham pekan lalu. “Bapak Menteri mengingatkan kita semua agar menjalankan amanah yang sangat berharga ini dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan  hati, berdedikasi, loyal dan berintegritas,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut