get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Roadshow Presiden PKS Pompa Semangat Kader di Jatim

Selasa, 10 Oktober 2023 | 21:23 WIB
header img
Roadshow Presiden PKS Pompa Semangat Kader di Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua DPW PKS Jawa Timur (Jatim) Irwan Setiawan menyebut, kehadiran Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan  Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS KH Muslih Abdul Karim ke Jatim selama 3 hari memberikan semangat tersendiri bagi perjuangan PKS Jatim. 

Hal itu disampaikan Irwan di sela-sela kegiatan Roadshow yang dilakukan Syaikhu ke 8 kabupaten/kota secara berkelanjutan.  Irwan meminta seluruh peserta untuk berterima kasih kepada Presiden PKS, H Ahmad Syaikhu, Ketua DSP KH Muslih Abdul Karim, dan Wakil Ketua BPW Jatijaya, H Amin, yang telah memberikan perhatian penuh kepada Jatim. 

"Dengan dukungan dan arahannya, kita semakin termotivasi untuk melanjutkan perjuangan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Kang Irwan, panggilan karib Irwan Setiawan, Selasa (10/10/2023).

Menurut caleg PKS dari dapil Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi ini, roadshow konsolidasi pemenangan ini, merupakan langkah awal dalam perjalanan panjang PKS Jatim menuju pemilu 14 Februari mendatang. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut