get app
inews
Aa Read Next : Persebaya Raih Kemenangan Penting, Uston Nawawi Tersenyum Tipis

Prilly Latuconsina Jadi Presiden Klub Persikota Tangerang!

Selasa, 25 Januari 2022 | 11:05 WIB
header img
Prilly Latuconsina yang senter kabarnya akan mengakuisisi tim Liga 3 Persikota Tangerang

SURABAYA, iNews.id - Fenomena artis Indonesia yang mengakusisi tim sepak bola Indonesia semakin banyak. Di mulai dari Raffi Ahmad yang mengakusisi Cilegon United yang sekarang berganti nama menjadi Rans Cilegon. Atta Halilintar yang bergabung dengan PSG Pati serta Gading Marten yang bergabung di menejemen Persik Kediri sebagai Presiden Marketing tim Persik Kediri.

Terhangat adalah soal kabar artis muda Indonesia Prilly Latuconsina yang senter kabarnya akan mengakuisisi tim Liga 3 Persikota Tangerang. Hal itu di perkuat saat Prilly Latuconsina menempati janjinya untuk datang di latihan Persikota Tangerang di Stadion Benteng Lama, Jumat (21-1-2022).

Menejer tim Persikota Tangerang, Mahdiar membenarkan bahwa Prilly Latuconsina telah datang di tempat latihan dan melihat pemain Persikota Tangerang berlatih sesuai janjinya. "Iya tadi Prilly datang lihat latihan. Nanti ada momen istimewanya menyusul," kata Mahdiar menejer Persikota Tangerang.

"Kami terbuka buat siapa pun yang ingin memajukan Persikota. Apalagi Prilly Latuconsina kebetulan sekali warga kota Tangerang dan sangat wajar kalau dia mau suport tim kotanya sendiri," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut