get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Ini Rahasia Sepak Bola Mojokerto Bisa Bersaing di Liga 3, Jargon Wayahe Bangkit Jadi Penyemangat

Minggu, 12 Februari 2023 | 11:29 WIB
header img
Manajemen PSMP menegaskan siap mengarungi Liga 3 Indonesia yang akan dilaksanakan mendatang. Manajemen menggunakan Jargon Wayahe Bangkit untuk menjadi semangat bersama. Foto iNewsSurabaya/trisna

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) melakukan pergantian manajemen secara serius. Manajemen PSMP menegaskan siap mengarungi Liga 3 Indonesia yang akan dilaksanakan mendatang.

Perubahan manajemen ini tak lepas dari keinginan menggelorakan sepak bola di Bumi Majapahit. Karena, Mojokerto memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa berkembang dengan baik. Perkembangan sepak bola di Mojokerto ini tak lepas dari rahasia yang dimiliki manajemen, salaha satunya dengan jargon yang mulai populer 'Wayahe Bangkit'. Jargon ini membawa aroma semangat untuk bangkit membangun kebersamaa.

Presiden Klub PSMP Raja Siahaan mengatakan, melalui manajemen baru ini, PSMP mengeluarkan slogan baru supaya kebangkitan PSMP dapat dirasakan seluruh masyarakat Mojokerto. "Tim kami mengeluarkan slogan yang kami harapkan dapat mempersatukan seluruh suporter yakni 'Wayahe Bangkit'. Jadi kalau saya katakan PS Mojokerto Putra, jawabnya Wayahe Bangkit," katanya.

Raja juga memperkenalkan manajemen baru, ia memastikan PSMP akan tetap berada di Kabupaten Mojokerto untuk ikut bersaing meraih prestasi di Liga 3. Hal itu diwujudkan dengan penandatanganan piagam yang ditandatangani manajemen dan suporter.

"Hari ini kita ada penandatanganan piagam yang isinya saya berjanji untuk tidak memindahkan PS Mojokerto putra untuk tetap berada di Mojokerto dan juga tidak merubah apapun tentang PSMP," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut