get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Cantiknya Arumi Bachsin di HUT Jawa Timur ke-78, Foto Bareng Suami dan Gubernur Terlihat Anggun

Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:09 WIB
header img
Cantiknya Arumi Bachsin di HUT Jawa Timur ke-78, Foto Bareng Suami dan Gubernur Terlihat Anggun. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin terlihat sangat cantik di Hari Jadi Jawa Timur ke-78. Artis ibu kota ini menyempatkan diri berfoto dengan Suaminya, Emil Dardak dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa serta Kepala Dinas Pendidikan. 

Dalam foto tersebut, Arumi menebar senyum dan membuat suasana panas menjadi adem. Ia juga melihat hasil 2.376 karya mural siswa SMA, SMK dan SLB di Jawa Timur yang dipamerkan di sepanjang jalan Gubernur Suryo hingga Genteng Kali, 11-12 Oktober 2023. 

Ribuan mural yang terpanjang ini untuk memperingati 78 tahun HUT Jawa Timur sekaligus catatkan Rekor MURI dengan kategori karya mural terbanyak.  

Kepala Dindik Jatim,  Aries Agung Paewai menuturkan pameran karya mural yang terpajang sepanjang Jl Gubernur Suryo ini sebagai bentuk apresiasi Dindik Jatim atas berbagai prestasi yang ditorehkan Provinsi Jawa Timur dibawah kepemimpinan Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan  Wagub Emil Elistianto Dardak. 

"Salah satu bentuk apresiasi yang kami wujudkan adalah dengan menggerakkan siswa kami untuk membuat mural tentang prestasi Provinsi Jawa Timur. Karena selama ini,  prestasi para siswa juga mendapat atensi yang tinggi dari Gubernur Khofifah dan Wagub Emil," ujar Aries usai menerima penghargaan MURI dalam upacara Peringatan HUT Jawa Timur ke 78 Tahun, Kamis (12/10).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut