get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Pegadaian XII Surabaya Kenalkan Investasi Emas ke Atlet Senam di Surabaya, Ini Kata Pinwil Mulyono

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:25 WIB
header img
Pegadaian XII Surabaya Kenalkan Investasi Emas ke Atlet Senam di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Pegadaian XII Surabaya Jawa Timur konsisten untuk melakukan sosialisasi investasi emas di masyarakat. Kali ini, pengenalan investasi emas dilakukan melalui atlet-atlet senam yang mengikuti National Gymnastics Championship, Surabaya 2023.

Dalam event ini, Pegadaian memberikan dukungan penuh atas Kejuaraan Nasional Senam, sekaligus melakukan kualifikasi PON ke-21 yang bakal diselenggarakan di Sumatera Utara dan Aceh. Event ini dilaksanakan di Gedung Senam Nusantara Citraland Surabaya dengan peserta dari 20 Provinsi di Indonesia.

“Ada beberapa kategori dalam event lomba senam ini, mulai akuistik, haling rintang, dan juga senam-senam keahlian lainnya,” kata Kepala Kantor Wilayan (Kakanwil) PT Pegadaian XII Surabaya, Mulyono Rekso.

Mulyono menuturkan, lomba senam yang dilaksanakan di Surabaya ini memperebutkan 22 Medali Emas, 22 Medali Perak, dan 22 Medali Perunggu dengan peserta lomba sebanyak 60 atlet. “Ada banyak medali yang diperebutkan, kita memfasilitasi acara ini secara keseluruhan supaya masyarakat mau hidup sehat,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut