get app
inews
Aa Read Next : Macan Kemayoran Tak Berdaya Lawan Borneo FC

Taisei Marukawa di Goda Persis Solo, Azrul Ananda Beri Sinyal

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:01 WIB
header img
Bintang Persebaya Surabaya asal Jepang Taisei Marukawa menjadi buruan tim BRI Liga I Persis Solo musim depan

SURABAYA, iNews.id - Bintang Persebaya Surabaya asal Jepang Taisei Marukawa menjadi buruan tim BRI Liga I untuk musim depan. Hal ini tidak lepas dari penampilan ciamik yang di tunjukan oleh Marukawa selama membela Persebaya Surabaya.

Salah satu tim yang getol mengincar tanda tangan pemain asal Jepang tersebut adalah Juara Liga II musim ini, Persis Solo. Tim milik Wali Kota Solo, Kaesang yang juga anak dari Presiden Jokowi, sangat menginginkan jasa Taisei Marukawa untuk membela Persis Solo di Liga I Musim depan.

Ketertarikan Persis Solo terhadap Taisei Marukawa mendapat tanggapan santai dari Presiden tim Persebaya Surabaya, Azrul Ananda. Azrul Ananda tidak merasa khawatir Soal isu ketertarikan Persis Solo pada Marukawa. "Kami tidak terlalu berlebihan menanggapinya. Ini liga profesional semua harus konteks profesional," kata Azrul Ananda Presiden tim Persebaya Surabaya.

"Tidak boleh over yakin pada semua hal juga, kami tidak khawatir soal itu. Itu urusan profesional kita tidak bisa bicara itu (soal kontrak)," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut