get app
inews
Aa Read Next : Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Dear Penggemar Ribs dan Steak, Restoran Asal Australia Hurricanes Grill Buka di Surabaya Nih!

Rabu, 25 Oktober 2023 | 16:33 WIB
header img
Proses memasak di dapur Hurricanes Grill Surabaya. Restoran asal Australia ini buka di Jl. Imam Bonjol 119, DR. Soetomo, Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Restoran asal Australia, Hurricane’s Grill buka di kota Surabaya, Jawa Timur. Restoran ikonik terkenal asal Sydney ini hadir satu atap dengan Tobys Estate di Jl. Imam Bonjol 119, DR. Soetomo, Surabaya.

Operasional Manager Hurricane's Grill dan Toby's Estate Surabaya, Giyanto Purwakir mengatakan kehadiran Hurricanes Grill Surabaya ini siap melayani para penggemar Ribs dan Steak, termasuk mantan penduduk Sydney yang telah lama menantikan kelezatan Ribs Hurricane di Indonesia.

Toby's Estate ini buka mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB. Sedangkan Hurricane's Grill buka mulai 11.00 - 23.00 WIB. Meskipun berada di satu atap, kata Iyan, tetapi menu yang ditawarkan berbeda. 

Toby's Estate kita fokusnya ke kopi, kalau Hurricane's Grill fokusnya ke Steak," katanya.

Kata dia, Steak yang paling favorit adalah Steak. Ada 3 varian yang ditawarkan, di antaranya baby back ribs, signature beef ribs dan lamb ribs. Iyan menegaskan bahwa dalam proses memasak tidak bercampur sehingga dijamin kehalalannya.

"Untuk prosesnya grillnya kita pisahkan, karena di Surabaya ini mayoritas umat Islam. Jadi beef sama lamb kita pisahkan prosesnya," ungkapnya.

Steak yang disajikan oleh Hurricanes Grill Surabaya ini berbeda dari steak-steak lainnya. Steak Hurricanes Grill memiliki bumbu khas yang diracik oleh chef dari Afrika, yakni basting saus yang memiliki empah-rempahnya khusus.

"Saus ini hanya bisa ditemui di Hurricane's Grill. Daging pun kita pilih yang premium," tegasnya. Iyan mengatakan, restoran ini cocok buat semua orang terutama keluarga. 

Sebagaimana diketahui, Hurricanes Grill dimulai dengan awal yang sederhana dengan restoran pertama mereka dua puluh tahun yang lalu di Bondi Beach, Australia. Saat ini, mereka memiliki dan mengoperasikan enam restoran di Australia dan Amerika Serikat. 

Sedangkan Hurricanes Grill Surabaya sendiri berdiri sendiri dan memiliki luas sekitar 708 meter persegi. Kuliner Surabaya ini hadir dengan konsep interior bergaya industri yang modis dengan kapasitas tempat duduk hingga 147 orang, menampilkan tiga area utama, yaitu area bar, area utama, dan area ruang VIP.

Sensasi pengalaman kuliner dimulai dengan hidangan pembuka seperti Garlic Bread dan Garlic Mushroom yang harum, atau bagi pecinta Caesar Salad, mereka dapat menikmati sayuran Australia berkualitas tinggi yang diimpor dalam porsi berlimpah. 

Kemudian menu utama andalan, Ribs dan Steaks yang dilapisi dengan saus Hurricane’s Grill otentik yang istimewa.

Di bagian bar, para pelanggan akan dilayani oleh juru minuman yang profesional dan berpengalaman dengan beragam koktail andalan, klasik, dan anggur terpilih dari seluruh dunia untuk melengkapi pengalaman bersantap. Juga memanfaatkan iklim tropis Indonesia dengan menyajikan mocktail eksotis yang luas.

"Hurricane’s Grill selalu menjaga kualitas makanan mereka selama bertahun-tahun, dan kami berkomitmen untuk menyajikan menu yang sama dengan kualitas makanan yang sama di Hurricane’s Grill Indonesia. Kami menggunakan peralatan dapur khusus yang sama, diimpor dari Sydney," tegas Iyan.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut