get app
inews
Aa Read Next : Saksi Ganjar Mahfud Beberkan Fakta Persekongkolan Jahat KPU dan Bawaslu serta DKPP

Peringati Sumpah Pemuda, Besok Posko Pemenangan GAMA Berdiri Megah di Timur Surabaya

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 18:40 WIB
header img
Sebuah banner bergambar foto diri Frangky dengan mengusung Ganjar-Mahfud (GAMA) tengah dipasang. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelombang Pemenangan Ganjar-Mahfud di Surabaya kian meninggi. Salah satunya, gerakan dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Frangky Chandra yang pertama menginisiasi posko pemenangan capres-cawapres di wilayah Timur kota Pahlawan.

Rencananya, bangunan megah berlantai empat ini akan diresmikan besok oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono. Sejumlah  kader PDI Perjuangan Surabaya seperti Eri Cahyadi, Armuji serta Ahmad Hidayat direncanakan turut hadir dalam kegiatan yang digelar sejak sore itu.

Posko yang terletak di Jalan Kenjeran Surabaya ini sekaligus menjadi pusat Pemenangan Frangky Chandra yang maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil 1 Jatim (Surabaya).

’’Sore ini tengah dipersiapkan. Sekaligus mengkonsolidir relawan dan struktur partai. Mohon doanya agar diberi kelancaran,’’ terang Frangky Chandra saat dihubungi dari pesan WhatsApp, Jumat (27/10/2023).

Sebuah banner berukuran raksasa bergambar foto diri Frangky dengan mengusung Ganjar-Mahfud (GAMA) tengah dipasang.

Beberapa interior didalam disiapkan panggung dengan latar belakang interior yang menjadi cirikhas PDI Perjuangan telah dipersipkan untuk dipasang.

Bagian halaman depan nantinya dipersiapkan stan untuk UMKM.’’Saya menggandeng UMKM setempat, kemeriahan ini adalah milik rakyat. Sudah seharusnya melibatkan unsur masyarakat setempat agar ekonomi mereka juga terbantu,’’ terang Frangky Chandra.

Peresmian Posko tersebut juga sebagai tanda  momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023.’’Spirit Sumpah Pemuda adalah tonggak awal dalam mewujudkan kemenangan PDI Perjuangan secara all-out,’’ungkap politisi berlatarbelakang pengusaha Interior dan Desain itu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut