get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Lomba Fashion Show Anniversary iNewsSurabaya.id ke-2 Membludak, Model Profesional Jatim Bersaing

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 16:46 WIB
header img
Lomba Fashion Show memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) iNewsSurabaya.id ke-2 ini diadakan dengan dua kategori, yakni anak-anak dan remaja. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Adu lincah berjalan diatas catwalk bakal tersaji seru di Tunjungan Plaza (TP) 1 lantai 3 Surabaya. Ada 43 model Jawa Timur mengikuti lomba, mereka bakal menunjukan aksi cantik dan keren di atas catwalk.

Lomba memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) iNewsSurabaya.id ke-2 ini diadakan dengan dua kategori, yakni anak-anak dan remaja. Masing-masing kategori bakal mendapatkan penghargaan dari iNewsSurabaya.id MNC Group. Hadiah yang disiapkan dalam event ini sangat menarik, pemenang bakal bisa menginap di Hotel Taman Safari Prigen. Bukan hanya itu, mereka juga bisa berjalan-jalan sepuasnya di Taman Safari Prigen.

Sementara peserta-peserta lain bisa mendapatkan voucher menarik dari iNewsSurabaya.id. Bahkan pengunjung yang paling heroik bakal mendapatkan voucher makan dengan nilai ratusan ribu di beberapa rumah makan Kota Surabaya. “Ini adalah event kami pertama kali dalam memperingati Hari Ulang Tahun iNewsSurabaya.id ke-2. Alhamdulillah pesertanya sangat luar biasa, banyak yang mendaftar. Bahkan kami terpaksa menolaknya. Saya tidak menduga kalau pesertanya sampai membludak,” kata Pimpinan Redaksi (Pimpred) iNewsSurabaya.id MNC Group, Arif Ardliyanto., Sos.I., M.I.Kom.

Arif mengaku sangat bangga dengan tim iNewsSurabaya, dengan keterbatasan waktu mampu untuk menggelar event ulang tahun ini. “Saya juga ucapkan terimakasih pada semua pihak yang mendukung event ini, ada Pemkab Sumenep, Taman Safari Prigen, Pegadaian, dan beberapa hotel yang ada di Surabaya,” ujarnya.

Syaiful Arief Assistant Store Manager Matahari mengatakan, pada momemn event ini pihaknya mengadakan acara fashion show di Tunjungan Plaza Surabaya. Ia mengaku Matahari berkolaborasi dengan Exit Group dan iNewsSurabaya.id MNC Group. “Sinergitas ini merupakan kali pertama dengan iNewsSurabaya.id MNC Group, juga dengan Brand Exit di Mall Tunjungan,” katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut