get app
inews
Aa Read Next : Mas Bechi dan OPSHID Resmikan 66 Rumah Gratis

Peringati Sumpah Pemuda, Hotel Kapal Garden Malang Gelar Pameran Seni dengan Konsep Unik

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 17:13 WIB
header img
Peringati Sumpah Pemuda, Hotel Kapal Garden Malang Gelar Pameran Seni dengan Konsep Unik. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU,iNewsSurabaya.idSumpah Pemuda menjadi momentum kebangkitan anak-anak muda di Indonesia. Banyak cara dilakukan untuk merayakan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, semua anak muda menunjukan dengan cara kreatif.

Peringatan unik dilakukan salah satu hotel di Malang, yaitu Hotel Kapal Garden Malang, yang mengusung konsep hotel dengan interior dalam kapal pesiar. Hotel ini merayakan Hari Sumpah Pemuda bersamaan dengan Hari Seniman Internasional  dengan acara bertajuk "Kapal Craft Exhibition". Acara tersebut mengusung konsep pameran karya seni yang ditampilkan komunitas dan UKM kampus di wilayah Malang. Terdapat banyak karya seni yang dapat dinikmati oleh penikmat seni maupun pengunjung hotel.

Zainur Khairi, Marcomm Kapal Garden Hotel mengatakan, event yang diadakan ini menarik animo yang luar biasa bagi para penikmat seni. "Event seperti ini akan selalu diadakan untuk me re-branding Kapal Garden Hotel agar lebih dikenal oleh segmen usia muda, selain dari segmen family," katanya.

Dalam acara tersebut, pihak panita acara juga menghadirkan show yang sangat menarik untuk dinikmati oleh pengunjung yang hadir.  "Senang lihat pertunjukan teatrikal dan ada akustikannya juga," ujar Dini salah satu pengunjung yang kebetulan menginap di Hotel Kapal Garden ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut