get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Seru! Dancer Dipadukan Cosplay Buat Warga Surabaya Bergoyang

Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:16 WIB
header img
Dancer Dipadukan Cosplay Buat Warga Surabaya Bergoyang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dancer dipadukan dengan cosplay menjadi salah satu perpaduan yang keren bagi pecinta cosplay. Pasalnya dance yang juga diiringi dengan nyanyian dan kostum unik bernuansa anime ini memiliki animo yang luar biasa di Surabaya. 

Senbatsu cosura (cosplay Surabaya) menjadi grup yang iconic dikalangan pecinta cosplay di surabaya. Grup yang memiliki 7 anggota ini selalu hadir di event event besar surabaya dan sekitarnya terlebih event cosplay (jsong, coswalk, cosplay competition)

Senbatsu Cosura yang beranggotakan Cemi, Aeon, Miyu, Ayuppe,Yuchan, Meli dan Anna ini memiliki energi tersendiri ketika mereka menampilkan dance nya di event cosplay.

Seperti halnya event yang diadakan Tunjungan Plaza bertajuk Toys & Hobbies week 2023. Senbatsu sukses gemparkan Atrium TP1 pada sabtu malam (28/10/2023). Gemuruh fans Senbatsu memadati atrium Mall terbesar di Surabaya ini.

Satria Buana dari Porong Sidoarjo yang merupakan salah satu penggemar senbatsu ceritakan jika dari semua perform cuma hari ini yang paling spektakuler, "Jauh-jauh dari Sidoarjo tak rugi saya kak lihat senbatsu ini," ujar Satria.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut