get app
inews
Aa Read Next : Kiai Kampung Situbondo Optimis Capres dan Cawapres yang Didukungnya Menang Satu Putaran

Relawan di Lamongan Siap Menangkan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024

Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:42 WIB
header img
Relawan KIP-Prabowo bersama warga Lamongan siap bergerak secara masif, dengan kebersamaan untuk menjadikan Prabowo-Gibran Presiden-Wakil Presiden 2024. Foto/Lukman

LAMONGAN, iNewsSurabaya.id - Relawan Komite Independen Pemenangan (KIP-Prabowo) Lamongan menggelar rembug rakyat dan deklarasi dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

Relawan ini siap bergerak untuk mewujudkan Indonesia maju sekaligus penyelamatan bumi dari krisis iklim global. 

Di hadapan ratusan warga, Fandi utomo penasehat Relawan KIP-Prabowo menuturkan tidak ada kemampuan dunia menangani krisis iklim tanpa Indonesia. Ini dikarenakan negeri ini memiliki hutan yang sangat luas, masyarakat yang melakukan budidaya yang baik dan penanaman terus menerus, untuk itu indonesia adalah leader and champion untuk penanganan krisis global.

"Dari 3 paslon (pasangan calon) pilpres, hanya Prabowo-Gibran yang memiliki visi-misi Net Zero Carbon Emissio, bagaimana Indonesia memimpin dunia dalam penyelamatan planet bumi ini melalui program pelepasan carbon, itu visi-misi yang luar biasa tidak hanya menjadikan Indonesia menjadi penyelamat negeri ini tapi juga global," ungkapnya, Minggu (29/10/2023). 

Pria yang juga sekertaris MPKT (Majelis pertimbangan Karang Taruna) ini menegaskan krisis global ini berdampak pada berkurangnya pangan, energi dan air yang itu kepentingan utama manusia yang tidak bisa ditawar. 

Dari situlah Relawan KIP-Prabowo bergerak masif mengajak seluruh masyarakat bergerak untuk mendapatkan kemenangan di pemilu 2024. 

"Net zero carbon itu tidak hanya untuk penyelamatan global, tapi juga mampu mendongkrak ekonomi Indonesia," katanya.  

Sementara itu Ketua Relawan KIP-Prabowo Lamongan, Rumanto, menuturkan, Lamongan merupakan daerah rawan kekeringan. Apalagi iklim el-nino menjadikan warga Lamongan yang mayoritas juga petani ini kondisinya semakin memprihatinkan. 

"Kami relawan KIP-Prabowo bersama warga Lamongan  siap bergerak secara masif, dengan kebersamaan untuk menjadikan Prabowo-Gibran Presiden-Wakil Presiden 2024," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut