get app
inews
Aa Read Next : Optimalkan Aplikasi MIDA ITS untuk Perkuat Jejaring Alumni

BGN Siap Kawal Program Prabowo - Gibran Demi Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sabtu, 03 Agustus 2024 | 11:03 WIB
header img
BGN ikut mendampingi Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka ketika menghadiri sejumlah agenda di Surabaya. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Relawan Gibran Rakabuming Raka, Bocahe Gibran Nusantara (BGN) ikut mendampingi Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka ketika menghadiri sejumlah agenda di Surabaya.

Salah satunya ketika melakukan uji coba program makan siang bergizi gratis di ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Klampis Ngasem III, Sukolilo, dan mengunjungi Rusunawa Keputih surabaya. 

Sekjen Kornas BGN, Dodik Ardita mengatakan, Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur (Jatim) yang merupakan barometer nasional. Sehingga sangat tepat Gibran melakukan uji coba program makan siang gratis di Kota Pahlawan tersebut.

Dari uji coba ini bisa didapat masukan untuk program andalan pemerintahan Prabowo - Gibran, yakni makan bergizi gratis (MBG) yang akan dieksekusi mulai 2025. 

"Dari uji coba makan siang ini, bisa didapat berbagai masukan agar dalam realisasinya nanti tidak menemui kendala," imbuhnya.

Dodik menuturkan, dengan asupan gizi yang memenuhi standar, maka tumbuh kembang anak Indonesia kedepan akan semakin baik, dan mampu menjadi generasi hebat dan berprestasi.

"Presiden-Wapres RI terpilih dalam programnya benar-benar memprioritaskan kepentingan bangsa, terutama dalam melahirkan generasi bangsa yang hebat,” terangnya.

Dodik menegaskan, BGN yakin kepemimpinan Prabowo-Gibran berpihak pada rakyat, dan mampu mewujudkan Indonesia lebih maju. Itulah yang menjadikan BGN di garda terdepan berjuang untuk meraih kemenangan di Pemilu lalu.

“Kini, BGN terus ada di garda terdepan untuk mendukung dan bersama dalam merealisasikan berbagai program dalam mewujudkan Indonesia emas 2045," tuturnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut