get app
inews
Aa Read Next : Kuatkan Konten dan Menulis, Untag Surabaya Panggil Pimpred iNewsSurabaya dan Konten Kreator Surabaya

Banyak Talenta Hebat, Dewan Juri Fashion Show Competition Sempat Kesulitan Tentukan Juara

Senin, 30 Oktober 2023 | 11:52 WIB
header img
Ruth Acilla, Hera Evani Saputri dan Natasya dari perwakilan MNC Grup saat menjadi juri Fashion Show Competition. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Even Fashion Show Competition yang diselenggarakan iNewsSurabaya.id dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 di Matahari Departement Store Tunjungan Plaza (TP) 1 lantai 3 Surabaya menyita perhatian para juri. 

Talenta-talenta peraga busana dari usia anak-anak dan remaja sempat membuat juri kesulitan dalam menentukan juara.

Dalam acara yang berlangsung pada Minggu (29/10/2023) sore itu dinilai oleh tiga juri. Tiga juri itu masing-masing; Ruth Acilla, Hera Evani Saputri dan Natasya dari perwakilan MNC Grup. 

Ruth Acilla mengungkapkan rasa takjubnya atas para peserta yang mengikuti lomba ini. Para peserta yang membawakan baju dari brand Exit dirasa memiliki kemampuan yang baik.

"Penilaiannya cukup ketat sih, karena memang peserta yang bagus-bagus yang membawa baju dari Exit yang memang juga bagian dari lomba itu dengan sangat baik," jelasnya. 

Mantan Putri Indonesia Persahabatan dan Ning Surabaya Tahun 2017 ini juga mengungkapkan, hasil penilaian dewan juri telah memilih enam juara terbaik dari dua kategori yang ada. Ekspresi, teknik peraga busana, dan make up yang sesuai dengan umur mereka menjadi penilaiannya. 

"Semoga nggak berhenti di lomba ini ya, karena kalau memang ingin terjun ke dunia fashion atau entertainmen mereka pasti akan terus harus mencoba dan mencoba lagi nggak hanya satu lomba tapi banyak sekali lomba supaya mereka bisa menemukan jati dirinya dan juga menggali potensi," tuturnya. 

Para peserta lomba dirasa memiliki potensi yang tinggi. Namun perempuan yang akrab disapa Cilla ini mengungkapan talenta-talenta muda ini perlu terus mengasah diri untuk menjadi lebih baik kedepan. 

"Harapan saya potensi itulah yang terus dikembangkan sesuai dengan bakatnya mereka dan nanti akan menentukan pekerjaan mereka kedepan itu seperti apa," pungkasnya. 

Sementara itu, menurut Hera Evani Saputri talenta-talenta baru di dunia peraga busana dalam even kali ini sangat kompetitif. 

"Namun kita lihat dari sisi fashionnya juga, mix and match juga, dari pembawaannya juga bagaimana cara teman-teman dari kategori anak-anak dan remaja bagaimana cara berjalan di catwalknya bagaimana," ungkapnya.

Asisten Manajer Matahari TP ini pun mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dalam even ini. Ia berharap iNewsSurabaya.id kembali membuat even-even yang lebih menarik lagi kedepan.

"Selamat untuk para pemenang karena itu sudah pilihan terbaik dari kita dan semoga kedepannya iNews bisa lebih banyak bikin even lagi," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut