get app
inews
Aa Read Next : Ajang Fashion Show K-POP Exit Group Memukau Surabaya Jelang Akhir Tahun Baru 2023, Begini Serunya

Peserta Fashion Show Competition Pamerkan Produk terbaik dari Brand Exit Grup

Senin, 30 Oktober 2023 | 12:08 WIB
header img
Koleksi busana terbaik dari Brand Exit Grup diperagakan dalam Fashion Show Competition di Matahari Departement Store Tunjungan Plaza Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Para peraga busana yang mengikuti Fashion Show Competition yang diselenggarakan iNewsSurabaya.id mengenakan busana terbaik dari Brand Exit Grup

Anak-anak dan remaja yang mengikuti lomba ini tampak elok dengan pakaian yang diproduksi PT. Vidiaelok Lestari Garmindo itu. 

Suharjuanis Koordinator SPG Exit wilayah Surabaya mengungkapkan, dalam even fashion show competition kali ini Exit Grup membawa tiga brand. 

"Exit grup ada tiga brand untuk epand itu masuk kategori ladies, untuk exit youth/girl itu masuk kategori remaja, sama exit kids kategori children," jelasnya, Minggu (30/10/2023). 

Beraneka ragam model pun tampak elok dipakai para peserta. Para peserta nampak semakin percaya diri mengenakan berbagai bahan chinos, blues, jeans, mini dress, cullotes dan lain-lain. 

"Exit remajanya itu ada kategori khusus untuk hijab namanya exit signature, jadi remaja yang berhijab," ungkapnya. 

Selain itu, bagi masyarakat yang ingin membeli produk Exit yang memiliki ukuran besar, Exit Grup juga menyediakan ukuran expand hingga 7 XL.

"Produk kami ada di seluruh Matahari, dan berbagai toko retail lainnya," katanya. 

Sementara itu, Manager PT VIdiaelok Lestari Garmindo Ajat Munajat mengungkapkan, antusiasmenya terhadap kegiatan pengembangan potensi anak-anak dan remaja dalam peragaan busana.

"Kami sebagai pihak brand sangat antusias melihat potensi anak dan dewasa zaman sekarang. Dan kami siap untuk menjadi wadah pelaksana pengembangan potensi tersebut," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut