get app
inews
Aa Read Next : Strategi Baru Kemenkumham Jatim untuk Perlindungan Hak Anak dan Pengampuan, Ini yang Dilakukan

Lapas Tuban Punya Pimpinan Baru, Ini Target yang Diberikan Kakanwil Jatim

Selasa, 31 Oktober 2023 | 20:01 WIB
header img
Lapas Tuban Punya Pimpinan Baru, Ini Target yang Diberikan Kakanwil Jatim. Foto iNewsSurabaya/ist

TUBAN, iNewsSurabaya.id - Tongkat kepemimpinan Lapas Kelas IIB Tuban secara resmi berganti dari Siswarno kepada Edi Kuhen. Kegiatan pisah sambut yang digelar pada Selasa (31/10) itu dihadiri secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono. 

Untuk selanjutnya Siswarno akan menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Ngawi. Kakanwil dalam sambutannya mengapresiasi Lapas Tuban sebagai lapas dengan tingkat bersih yang baik sekaligus rapi dan indah. "Semua kegiatan telah berjalan sesuai SOP," tandasnya. 

Kerja sama baikan secara internal dan eksternal pun terjalin dengan baik. "Karena saya yakin kalau Pak Sis bekerja sendiri maka tidak akan mungkin berhasil. Karenanya terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Sis," ujarnya. 

Selanjutnya, kepada pejabat lama Kakanwil mengutarakan bahwa Edi Kuhen bukan orang asing baginya. Sempat bekerja bersama di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan hingga akhirnya bergabung lagi di Kanwil Jatim. 

Ia yakin, dengan kemampuan Edi selama ini, akan mampu bertugas di lapas Tuban dengan baik. Kakanwil juga berpesan agar kerjasama yang telah dibangun pejabat lama untuk dipertahankan, bahkan kalau bisa semakin ditingkatkan.  "Saya yakin dan ini menjadi target, bahwa Pak Kuhen mampu membawa Lapas Tuban meraih predikat WBK," pintanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut