get app
inews
Aa Read Next : Gandeng Indotekno dan Fuse, Yup Hadirkan Produk Asuransi di Aplikasi

Qoala Plus Tumbuh Lebih Menjanjikan di Jawa Timur

Kamis, 27 Januari 2022 | 13:14 WIB
header img
Qoala Plus tancap gas untuk fokus membidik market Jawa Timur, karena asuransi berbasis digital ini yakin bisa berkembang lebih bagus.(Foto : iNewsSurabaya/arif)

SURABAYA, iNews.id – Pertumbuhan asuransi di Indonesia sangat menjanjikan. Qoala Plus tancap gas untuk fokus membidik market Jawa Timur, karena asuransi berbasis digital ini yakin bisa berkembang lebih bagus.

Keinginan untuk mengejar market Jawa Timur karena pertumbuhan asuransi di masa pandemic Covid-19 mengelami pertumbuhan. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 4 Jawa Timur memprediksi kinerja asuransi di Jawa Timur maupun nasional tahun ini bakal tumbuh lebih positif seiring meningkatnya aktivitas ekonomi.

Adi Firman, VP Sales Qoala Plus menyatakan pengadaan akses asuransi yang terjangkau bagi masyarakat luas menjadi poin penting untuk memastikan inklusi keuangan dapat terjadi. “Qoala Plus, lewat bantuan para tenaga pemasar atau yang kami sebut Mitra Qoala Plus, diharapkan menjadi solusi tepat bagi masyarakat Jawa Timur untuk mendapatkan akses seluruh proteksi asuransi yang dibutuhkan. Mulai dari asuransi jiwa dan kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi mobil, asuransi properti, hingga asuransi hospital cash plan,” katanya.

Adi menuturkan, kehadiran Qoala Plus bagi masyarakat Jawa Timur supaya tidak kesulitan mengakses dan menentukan setiap kebutuhan proteksi yang diperlukan. Dengan dibantu para tenaga pemasar, seluruh proses asuransi mulai dari pembelian polis hingga klaim akan diakomodasi secara langsung agar masyarakat dapat terproteksi dengan mudah dan tenang. “Beragam produk asuransi terbaik ini disediakan Qoala Plus lewat kerja sama dengan lebih dari 30 mitra asuransi ternama di Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, kehadiran Qoala Plus dalam meningkatkan pertumbuhan asuransi dihadirkan dalam penyediaan lapangan pekerjaan. Masyarakat dapat menambah penghasilan dengan bergabung menjadi tenaga pemasar. Aplikasi Qoala Plus yang disediakan, memudahkan para tenaga pemasar untuk menawarkan berbagai jenis produk dengan proses end to end secara digital sehingga mempercepat proses verifikasi dan penerbitan polis.

Variasi produk yang komprehensif dimiliki Qoala Plus memberikan kesempatan untuk para tenaga pemasar menawarkan lebih banyak produk asuransi yang sesuai dengan pelanggan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut