get app
inews
Aa Read Next : Direktur Eksekutif Lazisnu Surabaya Tak Terima, NU Dibilang Baperan, Begini Pernyataannya

Ubah Citra Santri, NU Care Lazisnu Surabaya Gelar Tournament Golf dengan Pengusaha dan Profesional

Senin, 06 November 2023 | 05:49 WIB
header img
Ubah Citra Santri, NU Care Lazisnu Surabaya Gelar Tournament Golf dengan Pengusaha dan Profesional. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu Ketua Lazisnu Kota Surabaya Dr. Moh. Mukhrojin mengatakan bahwa Olahraga Golf adalah salah satu Permainan Bola yang tidak ada musuhnya melainkan diri sendiri yang memasukan Bola. Hal itu sama dengan berbuat Amal Sedekah yang mana musuh terberat Ketika bersedekah adalah diri sendiri dalam melawan kebakhilan.

“Bermain golf dituntut mandiri tidak ada musuhnya melainkan diri sendiri yang menjadi musuhnya. Begitu juga dengan bersedekah musuh kita diri sendiri dalam melawan hawa nafsu kita sendiri," ungkapnya.


Ubah Citra Santri, NU Care Lazisnu Surabaya Gelar Tournament Golf dengan Pengusaha dan Profesional. Foto iNewsSurabaya/ist

Afif Amrullah Ketua Lazisnu PWNU Jatim mengatakan bahwa selama ini Golf identik dengan olahraganya Masyarakat menengah Atas sehingga Kegiatan ini sangat menarik karena bisa menjadi jembatan yang mempertemukan para Dermawan untuk berbagi kepada sesama melalui Lazisnu.

“Ada banyak dimensi yang kita dapatkan dari acara ini disamping mendapatkan Kesehatan jasmani dan Rohani kita juga dapat berbagi manfaat kepada sesama," paparnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut