get app
inews
Aa Read Next : Penawaran Seru dari Jawa Timur Park Group, Berkeliling Lokasi Wisata Baru yang Semakin Memikat!

Event GOWES Jatim Park I, Menarik dan Penuh Sensasi, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Selasa, 07 November 2023 | 08:38 WIB
header img
Event GOWES Jatim Park I, Menarik dan Penuh Sensasi. Foto iNewsSurabaya/ist

BATU, iNewsSurabaya.id - Jatim Park I memiliki event menarik setiap tahun. Event ini sangat dinantikan pengunjung, baik lokal maupun mancanegara. Mereka ingin merasakan event yang berbeda dengan karakter kuat. 

Event ini bernama Sunday Morning Festival. Event ini sudah berjalan selama 4 tahun dan sempat berhenti di tahun 2020 karena Pandemi Covid-19. Pada tahun ini Jawa Timur Park 1 kembali mempersembahkan Sunday Morning Festival yang dikonsep pada event Urban Gowes Tahes yang terdiri dari 3 kompetisi bike (bike competition) yaitu: Urban GOWES Tahes Extreme, Urban Gowes Tahes Fun Bike, dan Trial Bikes

Kegiatan Urban Gowes Tahes ini bertujuan untuk mewadahi pecinta gowes menyalurkan hobinya. Sementara Jawa Timur Park Group dan Jawa Timur Park 1 melalui Urban Gowes Tahes ingin memperkenalkan tentang wisata olahraga (sport tourism) di Kota Batu
khususnya Jawa Timur Park.

Urban Gowes Tahes menyajikan rute luar biasa yang menarik dengan suasana alam Kota Wisata Batu. Tentunya sangat memanjakan mata, karena atmosfer Kota Wisata Batu yang asri dan sejuk semakin mendukung keseruan dalam berolahraga sekaligus berwisata bersama.

Keseruan pada event Urban Gowes Tahes bisa dirasakan pada kategori Extreme Bike dengan total jarak sekitar 27 km. Sebelum start, pagi harinya di Coban Rondo peserta nantinya akan menikmati keseruan kegiatan camping pada H-1 di Camping Ground Coban Rondo dengan tiket pendaftaran yang terbuka untuk umum mulai dari Rp180 ribu. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut