get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

SIER Raih Penghargaan Silver Rank dari ASRRAT, Ini Penilaiannya

Rabu, 08 November 2023 | 16:56 WIB
header img
SIER menerima penghargaan dalam kinerjanya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewSurabaya.id - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) meraih penghargaan Silver Rank dalam kategori 'With Reference to Global Reporting Initiative (GRI) Standards 2021', dalam ajang Announcement The Asia Sustainability Reporting Rating (ASSRAT) 2023.

Penghargaan ini diterima langsung Direktur Utama (Dirut) PT SIER, Didik Prasetiyono, dalam acara puncak penghargaan yang berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, pada Senin (6/11/2023). Dalam momen itu, Didik didampingi Kepala Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT SIER, Puspita Ernawati.

Ajang ASSRAT 2023 ini merupakan yang ke-19, sejak pertama kali diadakan pada 2005 lalu. Acara ini diinisiasi National Resource and Reserve Commission (NRRC). Penghargaan ini bertujuan untuk mengakui perusahaan-perusahaan yang telah menyusun laporan keberlanjutan dengan baik dan mengikuti standar GRI.

Selain meraih penghargaan Silver Rank, SIER juga mendapatkan pengakuan khusus dalam ASSRAT 2023. Yaitu 'A Commendation for First Year ASSRAT' yang menunjukkan komitmen perusahaan dalam sustainability report (laporan keberlanjutan) tahun pertama.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut