get app
inews
Aa Read Next : Maxy Academy Gembleng Mahasiswa Universitas Ma Chung dengan Business Model Canvas

Bincang Bisnis HIPA ITS, Rizka Wahyu Romadhona Bagikan Pengalaman yang Menginspirasi

Jum'at, 10 November 2023 | 12:27 WIB
header img
Dalam kesempatan ini, Rizka menceritakan awal mula perjalanan PT Agrinesia Raya. Foto/Istimewa

Saat ini PT Agrinesia Raya sendiri telah memiliki tujuh merek, di antaranya Lapis Bogor Sangkuriang, Lapis Kukus Pahlawan, Bolu Susu Lembang, Bakpia Kukus Tugu Jogja, Bolu Malang Singosari, Bolu Stim Menara, dan Bolu Kukus Nusa Rasa.  

Acara yang dihadiri oleh alumni ITS, meliputi para wirausaha muda dan pengusaha berpengalaman ini sekaligus menjadi wadah berharga untuk berinteraksi. 

Selain berbagi kiat-kiat, tantangan yang dihadapi selama perjalanan bisnisnya, serta pengalaman yang bisa menginspirasi para rekan-rekan Himpunan Pengusaha Alumni (HIPA) ITS, Rizka juga mengatakan bahwa PT Agrinesia Raya terbuka dengan potensi kolaborasi yang bisa menciptakan nilai tambah bagi seluruh pihak yang terlibat.  

“Semangat kolaboratif terus ditanamkan di Agrinesia. Bahkan pada akhir Oktober lalu, Agrinesia menjalin kerja sama dengan Universitas, yakni IPB University dan juga pemerintah setempat, di antaranya Pemerintah Kota Bogor dan Pemerintah Kabupaten Sleman, untuk bersama-sama memberdayakan para pelaku industri UMKM. Nah, kami juga sangat terbuka dengan potensi kerja sama dan kolaborasi dengan rekan-rekan," terangnya.

Ia pun siap menyambut setiap langkah pertumbuhan dengan keyakinan bahwa bersama-sama, bisa mencapai banyak potensi. 

"Bersama-sama pun kita bisa mencapai dan menciptakan masa depan yang lebih bahagia bagi semua. Sejalan dengan visi Agrinesia, yakni untuk memberikan kebahagiaan di setiap momen kehidupan," tutup Rizka.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut