get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Lapas Kelas IIA Banyuwangi Buat Program Pendidikan Kejar Paket untuk Tahanan, Ini Waktunya

Sabtu, 11 November 2023 | 16:16 WIB
header img
Lapas Kelas IIA Banyuwangi Buat Program Pendidikan Kejar Paket untuk Tahanan. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuwangi berupaya melakukan pelayanan  terbaik di segala bidang, Sabtu (11/11/2023). Salah satu yang dilakukan dengan memberikan pelayanan prima terhadap warga binaan maupun pengunjung atau keluarga binaan. 

Pelayanan prima ini bertujuan untuk memuaskan pelanggan atau masyarakat pemangku kepentingan,  sehingga bisa memenuhi kebutuhan atau permintaan, menyiapkan, mengurus yang diperlukan secara prima. 

Lapas membuat wadah untuk warga binaan supaya dapat menempuh pendidikan, mereka tetap diberikan program pendidikan seperti halnya program kejar paket

Program kejar paket tersebut dari kegiatan belajar (SKB) Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, untuk warga binaan dan program itu sudah berjalan semenjak perjanjian kerja sama (PKS) sudah disepakati kedua belah. 

Kepala Lapas Banyuwangi, Agus Wahono mengatakan, bahwa tidak hanya kesejahteraan saja yang diperhatikan, namun di bidang pendidikan dan bidang lainya juga diperhatikan pihak Lapas. 

"Warga binaan itu juga berhak untuk mendapatkan ilmu pengetahuan serta lulus pada jenjang pendidikan demi kehidupan yang lebih baik setelah bebas nantinya, kata Agus Wahono.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut