get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

CitraLand The GreenLake Luncurkan Dua Tipe Baru, Harganya Rp2 Miliaran

Minggu, 12 November 2023 | 18:28 WIB
header img
CitraLand The GreenLake Luncurkan Dua Tipe Baru, Harganya Rp2 Miliaran. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ciputra Group melalui proyek perumahan CitraLand The GreenLake di Surabaya Barat, menghadirkan type baru, Sally dan Stella. Rumah ini mengusung konsep modern kontemporer dengan lebar 10 meter dua lantai yang dilengkapi 4 kamar tidur, dimana dua diantaranya adalah master bedroom.

Sally dan Stella,masing-masing rumah dua lantai dengan luas masing-masing 10x17 meter dan 10x15 meter. Rumah ini cocok untuk keluarga muda atau bahkan mereka yang sudah mapan. Pasalnya, rumah dua lantai dengan 4 kamar tidur tersebut memiliki fasilitas halaman belakang, sehingga bisa dimanfaatkan untuk berkumpul atau BBQ. 

"Harganya Rp 2 miliar-an. Dengan kualitas bangunan terbaik, dan beragam fasilitas di kawasan serta lokasi di Surabaya Barat, tentu sangat affordable," kata General Manager CitraLand The GreenLake, Sianne Wahjoeni saat acara open house di CitraLand The GreenLake, Surabaya, Minggu (12/11/2023).

Menurutnya, selain karena adanya permintaan, diluncurkannya tipe baru yang jumlahnya terbatas hanya 15 unit tersebut dalam rangka memanfaatkan stimulus yang baru saja diterbitkan pemerintah, yakni PPN DTP. Dimana customer akan dibebas-kan dari biaya pajak 11% hingga atau hingga Rp 220 juta dengan maksimal transaksi atau harga rumah sebesar Rp5 miliar.

"Kebijakan menjadi booster untuk mendorong masyarakat memiliki rumah. Tapi PPN DTP ini bisa didapat 100 persen untuk rumah yang kami serah terimakan maksimal Juni 2024. Setelah itu, PPN DTP menjadi 50 persen untuk penyerahan maksimal Desember 2024," ujar Sianne.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut