get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

CitraLand The GreenLake Luncurkan Dua Tipe Baru, Harganya Rp2 Miliaran

Minggu, 12 November 2023 | 18:28 WIB
header img
CitraLand The GreenLake Luncurkan Dua Tipe Baru, Harganya Rp2 Miliaran. Foto iNewsSurabaya/ist

Tak hanya itu, beberapa rencana pengembangan kawasan seperti pelebaran jalan Wiyung hingga Menganti, Gresik juga dalam waktu dekat akan dilanjutkan oleh pemerintah daerah. Dan hal ini juga dinilai akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuni.

Apalagi lembaga pendidikan Bina Nusantara (Binus) juga sudah memulai pembangunan untuk sekolah. Mulai Play Group hingga SMA dan akan mulai beroperasi tahun ajaran 2025. Hal ini akan menambah fasilitas di CitraLand The GreenLake. "CitraLand The GreenLake sudah berpenghuni sekitar 650 kepala keluarga," jelas Sianne.

Sementara itu, Marketing Manager CitraLand The GreenLake, Ronald Aristotelin menambahkan, saat ini pihaknya menawarkan promo special, mulai cashback Rp30 juta, free biaya AJB, biaya BBN, biaya Provisi, biaya Admin dan subsidi bunga KPR 2%, plus free kanopi, smarthome dan internet hanya dii bulan November 2023 ini."Kami juga memberi voucher belanja dan souvenir khusus selama periode launching tipe baru hingga 19 November 2023 ini," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut