get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Viral! Mahasiswi UNESA Dilecehkan, Kampus Godok Sanksi Berat Bagi Pelaku

Senin, 13 November 2023 | 17:47 WIB
header img
Mahasiswi UNESA Dilecehkan, Kampus Godok Sanksi Berat Bagi Pelaku. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dugaan pelecehan terjadi di Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Mahasiswa berinisial DS menjadi korban salah satu mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2020.

Aksi pelecehan ini terbongkar dari akun milik korban melalui instagram @dhebbysilvia. Dikutip dari instastory pribadinya di akun @dhebbysilvia mengungkap bahwa pelaku pelecehan terhadap dirinya adalah salah seorang mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2020.

Hal itu dikatakan DS Putri terjadi didepan gedung rektorat saat mengawasi mahasiswa baru 2023 simulasi PPKMB.

"It's time to speak up. Pada 20 Agustus 2023, saya Dhebby mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2020 di depan gedung rektorat saat mengawasi Mahasiswa Baru 2023 simulasi PKKMB 2023," tulis Dhebby Silvia Putri

DS Putri pun menceritakan kronologi bagaimana dirinya mendapatkan pelecehan tersebut. Meskipun diakuinya, ia tidak ingin menceritakan atau mempublish kasus ini karena dirinya merupakan ketua BEM FBS di UNESA.

"Saya sebenarnya tidak ingin untuk mempublish kasus ini, ada banyak sekali hal yang saya pertimbangkan. Utamanya karena saya seorang Ketua BEM. Saya tidak ingin membuat gaduh," kata dia

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut