Logo Network
Network

Viral Video Ciuman Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Sambil Nyanyi , Ini Klarifikasinya

Ahmad Didin
.
Jum'at, 28 Januari 2022 | 21:09 WIB
Viral Video Ciuman Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Sambil Nyanyi , Ini Klarifikasinya
Viral video tiktok anggota DPRD Kabupaten Probolinggo berciuman sambil nyanyi.

PROBOLINGGO, iNews.id – Viral video tiktok anggota DPRD Kabupaten Probolinggo berciuman sambil nyanyi. Dari hasil penelusuran, anggota DPRD tersbeut berasal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Video berdurasi 15 detik ini diunggah di akun tiktok @piscesgurls55, ternyata wanita tersebut yang bersama dengan anggota DPRD merupakan milik istri kedua Nuruddin, Fitria Wulandari. Dalam video itu, ia sedang bernyanyi dan ada adegan mencium Nuruddin dan di sebar oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Saat di konfirmasi reporter iNews.id, Nuruddin membenarkan video tersebut adalah dirinya bersama istri kedua yang sudah dinikahi tahun 2020 lalu.

Nuruddin mengatakan video itu sudah lama di unggah dan baru viral, diduga ada unsur politik pasalnya saat ini bapaknya sedang mencalonkan Kepala Desa dirumahnya yakni di Desa Sukorejo, kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo.

"Iya itu benar saya sama istri kedua saya mas, saya sudah menikah tahun 2020 lalu dan istri pertama saya sudah tahu dan video itu baru viral karena saat ini musim politik, Abah saat ini mencalonkan kembali sebagai kepala Desa disini mas," ungkap anggota DPRD Kabupaten Probolinggo ini.


Viral Video ciuman yang diduga anggota DPRD Probolinggo

Sementara itu, istri Pertama Nuruddin, Cindy Claudia mengaku sudah lama menetahui tentang video tersebut dan hubungan suaminya dengan  Fitri Wulandari. "Saya sudah tahu dari tahun 2020 kemarin video itu mas, dan saya juga tahu kalau mas Nuruddin sudah menikah dengan dia, bahkan cincin nikahnya saya tahu mas (sambil menunjukan foto cincin nikah di hpnya)," jelas Cindy.

Ia mengaku Nuruddin sudah meminta izin kepadanya dan ia sudah menerima jika Nuruddin menikah dengan Fitri Wulandari. "Saya sudah menerima mas dan mengizinkan mas Nuruddin untuk menikah dengan dia," tutunya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.