get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Asah Kreativitas Siswa, SMA Wijaya Putra Gelar Lomba Bersama, Ini Keseruannya!

Selasa, 14 November 2023 | 14:52 WIB
header img
Siswa SMA Wijaya Putra mengikuti lomba di Hari Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/fotografi : Ken, Angga, Cyintya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA Wijaya Putra serius tingkatkan kebiasaan literasi dan kreativitas siswa. Salah satu sekolah favorit di Kota Surabaya ini mengadakan lomba yang mengasah kreativitas serta kekompakan antar anggota kelas dalam rangka memperingati Hari Pahlawan

Lomba dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan dengan tema 'The First Step of Appreciating Art Exhibition'. Kegiatan kali ini melibatkan seluruh siswa-siswi SMA Wijaya Putra dalam perlombaan musikalisasi puisi serta pidato.

"Perkembangan dari siswa-siswi SMA Wijaya Putra dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November ini sangat baik. Di mana tahun kemarin, animo dan antusias siswa-siswi sudah bagus, tapi di tahun ini animo dan antusias siswa-siswi SMA Wijaya Putra lebih besar lagi, lebih greget lagi untuk mengikuti kegiatan ini," Ungkap Tri Wahyu, selalu salah satu juri dalam perlombaan yang diadakan oleh SMA Wijaya Putra pada hari Jumat lalu (10/11/2023).

Antusiasme siswa-siswi SMA Wijaya Putra sangatlah tinggi dalam partisipasi guna meramaikan dan memperingati Hari Pahlawan tahun ini. Hal ini juga tergambarkan pada ekspresi peserta dan pemenang perlombaan. 

"Perasaannya sih ya senang, sangat berkesan, karena tidak sia-sia lah kita selama ini sudah berlatih mulai dari pagi, siang, sore, jadi membuahkan hasil lah latihan kita itu," Tutur Ananda Surya, Adrian Aidil, Renata, juga Chyka, selaku perwakilan dari kelas XII IPS yang telah meraih Juara Pertama dalam Perlombaan Musikalisasi Puisi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut