get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Dorong Hidup Sehat, Amartha Gelar Aksi Donor Darah

Minggu, 19 November 2023 | 09:04 WIB
header img
Dorong Hidup Sehat, Amartha Gelar Aksi Donor Darah. Foto iNewsSurabaya/ist

BANYUWANGI, iNewsSurabaya.id - PT Amartha Mikro Fintek (Amartha) menggelar donor darah di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023). Aksi donor darah ini merupakan bagian dari strategi Amartha untuk mendorong peningkatan kualitas hidup serta kesehatan bersama masyarakat. 

Head Of Public Relations Amartha Armyn Gita mengatakan, bahwa aksi donor darah ini berhasil mengumpulkan lebih dari 100 kantong darah. 

"Kita sangat bersyukur, bahwa kegiatan donor darah ini masyarakat banyak yang mengikuti,"kata Armyn Gita dengan nada senanang. 

Armyn Gita menambahkan, bahwa aksi solidaritas donor darah ini merupakan inisiatif Amartha Foundation dibawah pilar Amartha Madani yang bertujuan untuk menciptakan dampak sosial. 

Kegiatan ini, Amartha menyuarakan pentingnya solidaritas untuk menolong sesema, dan kami percaya dampaknya begitu luas bagi masyarakat banyak,"terangnya. 

Sementara itu, Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jember, Dr Suratini memgapresiasi atas terselenggaranya aksi donor darah tersebut. 

Kegiatan ini, sejalan dengan agenda PMI yang terus berupaya menyediakan stok darah untuk memenuhi kebutuhan,"ungkapnya. 

"Kami berharap, kegiatan seperti ini menjadi pionir dan terus berkelanjutan, agar semakin banyak yang terlibat dalam aksi kemanusiaan ini," tandas Suratini. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut