get app
inews
Aa Read Next : Pasokan Listrik Terdampak Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru Kembali Pulih

Ingin Cari Informasi Penumpang Mobil Elf yang Kecelakaan, Ini Pesan Polisi ke Keluarga Korban

Minggu, 19 November 2023 | 23:11 WIB
header img
Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang

LUMAJANG, iNewsSurabaya.id - Polisi bergerak cepat untuk melakukan penanganan kasus tabrakan Kereta Api (KA) Probowangi vs Mobil Elf di Lumajang, Jawa Timur. Aparat kepolisian meminta supaya keluarga korban mencari penumpang Elf ke RSUD Dr Haryoto Lumajang secara langsung. 

Polisi menyatakan, penumpang yang berada di Mobil Elf merupakan guru asal Surabaya. Namun, kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara intensif atas kejadian kecelakaan ini. 

"Ini rombongan reuni, mereka guru asal Surabaya," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang dalam wawancara salah satu televisi nasional. 

Untuk korban secara keseluruhan, ungkap Boy, hingga saat ini ada 11 korban yang tewas dan 4 orang mengalami luka yang sangat para. 

Boy Jeckson Situmorang mengatakan tabrakan maut antara KA Probowangi dengan mobil Elf tersebut ada 11 orang tewas dan 4 luka-luka.

 "Untuk korban tewas saat ini sudah dievakuasi di RSUD Dr Haryoto Lumajang untuk keluarga korban silahkan mengecek kesana. Sementara untuk 4 korban luka masih dirawat di Puskesmas setempat," kata Kapolres. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut