get app
inews
Aa Read Next : Direktur Utama PT Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024, Ini Catatan Menterengnya

Berkat Inovasi Luar Biasa, Kasatreskrim Polres Trenggalek Raih Penghargaan Pimpinan

Senin, 04 Desember 2023 | 17:20 WIB
header img
AKP Zainul Abidin, Kasat Reskrim Polres Trenggalek menerima piagam penghargaan dari Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo Supriyono berkat inovasinya mengubah motor dinas Bhabinkamtibmas jadi pemadam kebakaran alternatif. Foto iNewsSurabaya/firman

TRENGGALEK, iNewsSurabaya.id - Sukses mengubah motor Bhabinkamtibmas menjadi alat pemadam kebakaran hutan, AKP Zainil Abidin, Kasatreskrim Polres Trenggalek, meraih penghargaan dari Kapolres AKBP Gathut Bowo Supriyono.

Upacara penghargaan digelar di halaman Mapolres Trenggalek pada Senin (4/12/2023), Kapolres memberikan apresiasi atas inovasi pelayanan masyarakat yang telah dilakukan Abidin.

Dari transformasi motor hingga membentuk tim khusus "Macan Menak Sopal," Abidin terus menunjukkan dedikasinya. Operasi Pasar Murah pertama di Polda Jatim, inisiasi Pehh Ngopi, hingga pengangkatan sebagai Bapak Turonggo Yakso, semuanya mencerminkan kreativitas dan keberhasilannya.

Tidak hanya menghadirkan inovasi, Abidin juga berhasil mengungkap sejumlah kasus termasuk kasus BBM, pencabulan, curanmor, dan pengeroyokan. Kapolres Gathut Bowo Supriyono sangat mengapresiasi kinerja luar biasa dari Kasatreskrimnya, berharap penghargaan ini dapat menjadi pendorong semangat anggota untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Trenggalek.

"Saya mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi kepada anggota yang telah berkontribusi membangun citra positif Polri, khususnya bagi Polres Trenggalek," ujar Gathut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut