get app
inews
Aa Read Next : Dukung Hasil Quick Count, KNPI Minta Semua Pihak Hormati Hasil Pemilu 2024

Genjot Kinerja, Menhan Resmikan Titik Sumber Air di Jawa Barat dan Banten

Senin, 20 November 2023 | 14:22 WIB
header img
Genjot Kinerja, Menhan Resmikan Titik Sumber Air di Jawa Barat dan Banten. Foto iNewsSurabaya/ist

Prabowo mengatakan dirinya bahagia upaya yang dilakukannya dapat dirasakan oleh banyak masyarakat. Ia pun berpesan agar sarana dan prasarana penunjang sumber air bersih dapat dirawat dengan baik. "Saya bersyukur dan gembira bisa bermanfaat dari air yang kita hasilkan. Mohon dijaga semua peralatan di situ," tuturnya.

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga serta semua pihak yang terlibat dalam pengadaan bantuan sumber air bersih yang kini mencapai lebih dari 130 titik di berbagai wilayah Indonesia.  "Saya terima kasih kepada Unhan (Universitas Pertahanan) kepada semua unsur di Unhan, fakultas teknik, para insinyur," ucapnya.

Sementara itu, Cucum Cumiasih Warga Desa Pamubulan mengaku mengalami kesulitan mendapatkan sumber air bersih selama bertahun-tahun, hingga pada akhirnya, di akhir tahun 2023 ini Kemhan dan Unhan berhasil menemukan sumber titik air bersih di Desa Pamubulan. “Alhamdulilah, hari ini kami sangat berbahagia dengan adanya kedatangan Pak Menhan yang  juga langsung meresmikan sumur bor yang ada di Kampung Provinsi Banten,” jelasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut