get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

LAZISNU Surabaya Kirim Rp51 Juta dan Lima Mobil Bantuan ke Palestina

Rabu, 22 November 2023 | 13:44 WIB
header img
LAZISNU Surabaya Kirim Rp51 Juta dan Lima Mobil Bantuan ke Palestina. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Rasa prihatin terhadap penderitaan rakyat Palestina akibat serangan Israel semakin menguat di kalangan masyarakat Surabaya. NU Care-LAZISNU Kota Surabaya merespons dengan cepat, dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp51 juta dan lima mobil berisi makanan serta kebutuhan pokok untuk disalurkan ke Palestina.

Ketua LAZISNU Kota Surabaya, Dr. Moh. Mukhrojin, menyampaikan pentingnya solidaritas internasional dalam situasi sulit ini. "Kita bantu saudara-saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan, mereka sangat merasakan kesedihan," ujarnya dengan penuh empati.

Pemberian bantuan ini tidak hanya sumbangan uang sebesar Rp51 juta, tetapi juga barang-barang seperti air mineral, selimut, dan makanan ringan. Semua bantuan akan diangkut menggunakan kapal TNI Angkatan Laut, memastikan pengiriman yang efektif dan tepat sasaran.

Doktor Muda Mukhrojin menegaskan komitmen LAZISNU Surabaya untuk terus menggalang donasi dari masyarakat. "Sesuai arahan LAZISNU PBNU, kita diminta untuk terus menggalang donasi untuk saudara-saudara di Palestina. Karena di sana hidup sangat sulit," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut