get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Temui Ratusan Relawan di Surabaya, Ganjar Ajak Lawan KKN

Kamis, 23 November 2023 | 08:20 WIB
header img
Temui Ratusan Relawan di Surabaya, Ganjar Ajak Lawan KKN. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim), Jalan Kendangsari Industri Surabaya, Rabu (22/11/2023) malam. Ganjar menyapa ratusan relawan pendukungnya dan kader PDI Perjuangan, PPP, Perindo serta Hanura yang hadir.

Kebetulan sebelum Ganjar datang, telah diadakan rapat konsolidasi pengurus partai koalisi yang tergabung dalam Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jatim. TPD Jatim diketuai Laksamana Madya (Purn) Agus Setiadji dan Sri Untari Bisowarno sebagai sekretaris. Teriakan Ganjar Presiden menggema dari ratusan relawan dan kader partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud yang telah hadir menunggu sejak sore. 

Dalam kesempatan ini, Ganjar meminta kader dan para relawan turun ke masyarakat menceritakan kebaikan Ganjar-Mahfud, terutama soal komitmen dalam memberantas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). “Tentu menceritakan Ganjar-Mahfud tidak terlalu sulit. Karena dua-duanya punya komitmen yang sama untuk menjaga integritas,” kata Ganjar.

Ganjar menyebut jika KKN bisa diberantas, maka investor akan masuk ke Indonesia dan pembangunan berjalan dengan baik serta cepat.“Yang berikutnya kalau KKN-nya mulai bersih, mulai baik, investor akan datang karena ada kepastian. Maka seluruh hari ini proyek yang sudah baik, wajib kita lanjutkan, bahkan kita percepat. Kita percepat. Maka dengan cara itu, rakyatlah yang akan mendapat manfaat lebih banyak,” tegasnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut