get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Menhan Prabowo Resmikan 12 Titik Sumber Air di Pamekasan

Senin, 27 November 2023 | 08:14 WIB
header img
Menhan Prabowo Resmikan 12 Titik Sumber Air di Pamekasan. Foto iNewsSurabaya/ist

PAMEKASAN, iNewsSurabaya.id -  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meresmikan 12 titik air yang berlokasi di 5 kecamatan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023). 

Belasan titik yang diresmikan itu meliputi 3 titik di Kecamatan Pegantenan, 2 titik di Kecamatan Palengaan, 4 titik di Kecamatan Batumarmar,  2 titik di Kecamatan Waru dan 1 titik di Kecamatan Pasean.

Prabowo mengucap syukur akhirnya mampu membantu masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di wilayah Pamekasan, menghadapi krisis air bersih. "Hari ini saya berbahagia dan bersyukur dapat hadir di Kabupaten Pamekasan menyerahkan secara resmi bantuan ini," ungkap Prabowo.

Prabowo mengaku patut berbahagia karena melihat hasil kerja keras dari banyak unsur. Dia berterima kasih kepada Rektor Universitas Pertahanan (Unhan), Dekan Fakultas Science dan Teknologi Pertahanan, para insinyur, ahli teknik yang telah bekerja keras. 

"Tadi saya dapat laporan, kalau dihitung kurang lebih bantuan ini akan dirasakan manfaatnya oleh hampir 10 ribu warga Pamekasan, mereka sudah tidak mengalami kesulitan air," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut