get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Surabaya Beraksi, Rancang Antisipasi Bencana Alam

Selasa, 28 November 2023 | 17:22 WIB
header img
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Surabaya Beraksi, Rancang Antisipasi Bencana Alam. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memimpin Apel Pasukan Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi sebagai respons terhadap prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tentang peningkatan intensitas curah hujan di Jawa Timur. 

Dalam apel yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, Wali Kota Eri menyatakan pentingnya persiapan bersama menghadapi kondisi alam yang tidak menentu di Kota Surabaya.

"Saat kita berdiri bersama, Kota Pahlawan dapat melawan bencana alam. Bersyukur kepada jajaran Polrestabes Surabaya, Dandim, dan Danrem yang selalu siaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," ujar Wali Kota Eri.

Dalam suasana yang penuh apresiasi, Wali Kota Eri menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut andil dalam kesiapan menghadapi bencana alam. Dengan harapan dan doa bersama, ia optimis Kota Surabaya dapat terhindar dari ancaman bencana.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut