get app
inews
Aa Read Next : Buka Investasi Menarik ke Masyarakat, Pegadaian Luncurkan Obligasi dan Sukuk Berwawasan Sosial

Mampu Tumbuhkan Laba Bersih hingga 35,52℅, Direktur Keuangan Pegadaian Raih CFO Award 2023

Rabu, 29 November 2023 | 18:20 WIB
header img
Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha masuk dalam deretan 10 Most Popular CFO Award 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha masuk dalam deretan 10 Most Popular CFO Award 2023. Penghargaan ini diberikan oleh The Iconomics berdasarkan hasil riset dan penilaian atas pencapaian kinerja keuangan baik yang berhasil dicapai oleh PT Pegadaian.

Ferdian menyampaikan rasa terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan yang diberikan. Menurut Ferdian, penghargaan ini berhasil diraih berkat dukungan para Stakeholder dan seluruh Insan Pegadaian yang telah memberikan kontribusi luar biasa sehingga memberikan dampak positif terhadap kinerja keuangan perusahaan.

“Penghargaan ini akan memberi motivasi bagi saya dan juga seluruh Insan Pegadaian untuk bekerja lebih proaktif, adaptif, produktif dan inovatif demi mencapai kinerja keuangan yang berkilau bagi perusahaan dan dapat memberikan value kepada masyarakat luas,” ujar Ferdian.

Seperti diketahui hingga kuartal ketiga tahun 2023 kemarin Pegadaian mengukir kinerja positif. tercatat laba bersih perusahaan tumbuh sebesar 35,52% dari Rp 2,4 triliun menjadi 3,2 triliun. Tercatat pertumbuhan aset sebesar 16,33% yoy dari Rp 69,4 triliun naik menjadi Rp 80,7 triliun.

Outstanding Loan (OSL) Gross yang merupakan komponen penyumbang terbesar untuk Aset tumbuh sebesar 17,28% yoy dari Rp 55,9 triliun menjadi Rp 65,6 triliun. Sementara itu, laba bersih tumbuh sebesar 35,52% dari Rp 2,4 triliun menjadi Rp 3,2 triliun.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut