get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Jiggle Jungle Playground, Keajaiban Baru untuk Anak-anak di Surabaya

Jum'at, 01 Desember 2023 | 15:53 WIB
header img
Jiggle Jungle Playground, Keajaiban Baru untuk Anak-anak di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya kini hadir Jiggle Jungle, sebuah playground terlengkap yang menawarkan pengalaman bermain tak terlupakan. Terletak di Galaxy Mall Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.178, Mulyorejo, Jiggle Jungle menjadi destinasi utama bagi anak-anak yang mencari keseruan.

Dengan tema jungle dan maskot menggemaskan, Mr. Lion, Jiggle Jungle bukan hanya sekadar playground. Jiggle Jungle Aesthetic Corner menawarkan pengalaman berbelanja di Toy Shop yang penuh dengan mainan kreatif dan Tattoo Sticker unik. Sementara Jiggle Jungle Café menyuguhkan makanan ringan dan minuman dalam botol karakter dengan standar kebersihan tinggi.

Dengan beragam arena bermain seperti Sand Pool, Volcano Climbing, Gokart, hingga Giant Slide, Jiggle Jungle memastikan anak-anak merasakan kepuasan dan keceriaan tanpa bosan. Harga tiket masuk yang terjangkau, mulai dari Rp 170.000 pada weekdays hingga Rp 220.000 pada weekends, membuat Jiggle Jungle menjadi pilihan ideal bagi keluarga.

Steve Gulshan, CEO Jiggle Jungle, meyakinkan bahwa lokasi strategis di Surabaya dan konsep wahana terlengkap menjadikan Jiggle Jungle sebagai destinasi utama anak-anak. "Saya yakin setiap anak yang bermain di sini akan senang dan pasti ingin kembali, karena Jiggle Jungle adalah playground terlengkap di Surabaya," ujar Steve.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut