get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Kecantikan Tumbuh, Ghanisa Clinic Skincare Incar Potensi Kota-Kota di Indonesia

Theraskin Hadirkan Produk Terbaru yang Aman Untuk Kulit Sensitif

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:29 WIB
header img
Produk terbaru dari Theraskin berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran, minyak, dan sisa makeup di wajah dengan tuntas dalam 3 kali putaran. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Theraskin menghadirkan produk terbaru double cleansing yaitu Cleansing Balm dan Milk Cleanser. Cleansing Balm Theraskin mengandung Cocoa Butter. Berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran, minyak, dan sisa makeup di wajah dengan tuntas dalam 3 kali putaran dengan tetap menjaga kelembaban kulit.

Brand Manager Theraskin, Vanesha Wijaya, menjelaskan bahwa tekstur Cleansing Balm Theraskin yang lembut mampu meluruhkan make up tebal dan membersihkan wajah secara tuntas. 

Dalam 3 kali putaran, make up waterproof, residu sunscreen yang menempel di kulit, hingga kotoran akibat polusi dan minyak berlebih, semuanya bisa dibersihkan tanpa membuat kulit kemerahan. 

"Sehingga cocok untuk kulit sensitif sekalipun," tegasnya.

Selain cleansing balm, Theraskin menghadirkan Milk Cleanser dengan tekstur yang “milky”. Milk Cleanser Theraskin mengandung Sunflower Seed Oil yang mampu membersihkan kotoran, debu, serta make up yang menempel pada kulit wajah sekaligus membuat kulit tetap lembab.

Dengan klaim mampu meluruhkan seluruh kotoran di wajah dalam 3 kali putaran, Vanesha bilang Theraskin Cleansing Balm dan Milk Cleanser juga memberikan efek tenang dan nyaman selama proses membersihkan. Sehingga cocok digunakan oleh kulit sensitif sekalipun.

"Cleansing Balm Theraskin dan Milk Cleanser Theraskin tersedia di Official Store Theraskin Kosmetika yakni Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Dengan harga terjangkau, kita bisa mendapatkan Cleansing Balm Theraskin Rp30.000 dan Milk Cleanser Theraskin Rp28.900," ungkapnya.
 
Theraskin adalah brand skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit. Theraskin menggabungkan dua keilmuan yaitu cosmetic dan dermatology. Di mana dari sisi cosmetic artinya semua produk Theraskin mengedepankan kenyamanan dan keamanan saat diaplikasikan pada kulit. Dengan tujuan untuk membersihkan dan melindungi kulit wajah. 

Sedangkan dermatology berarti Theraskin menjadi brand yang mengedepankan efficacy atau efektifitas produk untuk membantu menyelesaikan permasalahan kulit wajah. Theraskin, Therapy for Your Skin.

Sebagaimana diketahui, dewasa ini banyak yang sudah sadar untuk melakukan perawatan kulit. Namun, masih banyak yang belum melakukan double cleansing. Padahal, double cleansing diperlukan setelah seharian memakai makeup dan berkegiatan di luar rumah.

Double cleansing adalah cara membersihkan wajah dengan melakukan dua jenis pembersih yang berbeda-berbeda. 
Pertama, menggunakan pembersih berbahan dasar minyak. 

Selanjutnya, mencuci muka dengan facial wash. Dalam Journal of Dermatological Science menyatakan bahwa individu perlu melakukan double cleansing agar efektif dalam menghilangkan semua jenis kotoran dan residu.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut