get app
inews
Aa Read Next : Moorlife Berbagi Kasih, Buka Puasa Bersama 4000 Anak Yatim Seluruh Indonesia

Moorlife Resmikan Pabrik Terbesar di Nganjuk

Senin, 04 Desember 2023 | 17:13 WIB
header img
Peresmian pabrik kedua dan terbesar Moorlife Indonesia di Nganjuk, Jawa Timur, Senin (4/12/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Pabrik Moorlife Nganjuk saat ini dibangun di atas tanah seluas 3,5 ha, dengan proyeksi luas total yang akan mencapai 10 ha.

Dengan luas tersebut, Moorlife menargetkan setiap bulannya mampu memproduksi hingga 800 ton plasticware yang dioperasikan oleh 350 pekerja secara keseluruhan.

Investasi dengan nilai ratusan miliar tersebut dilakukan oleh Moorlife untuk lebih berkontribusi bagi perekonomian Indonesia, serta dalam rangka memenuhi permintaan produk yang semakin masif di dalam negeri hingga ekspor ke mancanegara.

Melalui kesempatan kali ini, Moorlife juga secara resmi meluncurkan produk inspiratif terbarunya, Moorlife Tumbler Penyemangat.

Peluncuran dilakukan secara simbolis oleh Founder & President Moorlife Hermanto Tanoko dengan peletakan tumbler di puncak menara tumbler. Hal ini juga menandai resmi dibukanya pabrik terbesar Moorlife di Indonesia tersebut.

Setelah kemunculan pertamanya di acara puncak donor darah Moorlife September lalu, Tumbler Penyemangat ini mendapat respon positif dari para pendonor.

Dilengkapi dengan pesan inspiratif di tiap desainnya, tumbler ini menjadi simbol dari semangat Moorlife untuk hadir di setiap rumah dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, tumbler ini juga dirancang dengan perhatian khusus untuk menyampaikan pesan #AdaLebih yang bermakna bahwa melalui Moorlife, masyarakat Indonesia bisa jadi #LebihSehat, #LebihPeduli, #LebihBaik, dan #LebihSemangat.

Moorlife menjadi salah satu perusahaan directselling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk wadah plastik premium asli karya putra-putri bangsa Indonesia.

Tidak hanya itu, Moorlife juga menawarkan banyak peluang bisnis untuk menjadi entrepreneuryang sukses dan bisa meraih penghasilan tak terbatas.

Dengan dibukanya pabrik kedua dan adanya peluncuran produk terbaru ini, Moorlife berharap bisa memberikan sumbangsih lebih dan meningkatkan kualitas hidup untuk masyarakat Indonesia #LebihBangga dan #LebihMaju.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut