get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Ini Cara PKS Jawa Timur Raih Suara di Pemilu 2024

Kamis, 07 Desember 2023 | 13:55 WIB
header img
PKS Jawa Timur berjuang Raih Suara di Pemilu 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pada Pemilu 2024 mendatang, PKS diperkirakan  banjir pemilih. Hal ini ditunjukkan dengan hasil survei PKS di Jawa Timur (Jatim) semakin menggembirakan dari hari ke hari. 

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan dalam Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) PKS Jatim. Irwan menyampaikan keyakinannya itu di depan ratusan pengurus DPD dan caleg PKS untuk DPRD Jatim.  "Respon publik terhadap PKS sangat luar biasa. Para caleg juga pasti merasakan, dukungan-dukungan kian bertambah. Bagi yang incumbent juga pasti terasa," katanya, Kamis (7/12/2023).
 
Meski yakin dengan pertumbuhan PKS, Irwan tetap mewanti-wanti agar semua unsur partai bahu membahu untuk mencapai target 15 persen kursi dan memenangkan pasangan capres-cawapres Anies-Imin (AMIN) di Jatim. 

Menurutnya, seluruh unsur PKS harus bekerja ekstra keras, perjuangan yang sangat serius. Perjuangan yang dilakukan seluruh unsur PKS akan terus dipantau dan didampingi oleh DPP, DPW dan DPD. 

"Sejak awal November Presiden PKS terus meminta kita untuk terus melakukan monitoring dan evaluasi. Kami di DPW juga meneruskannya dengan DPD di tingkat kabupaten/kota dan seterusnya. Ikhtiar ini harus dipastikan secara sistematis, masif dan terukur," katanya bersemangat. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut