get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Potongan Payudara Terbungkus Rapi dalam Plastik, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Sabtu, 09 Desember 2023 | 10:46 WIB
header img
Polisi melakukan penyelidikan penemuan potongan payudara di sungai Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kejadian mencekam terjadi di Kota Surabaya ketika sekelompok anak-anak bermain di Sungai Romokalisari. Mereka menemukan potongan yang diduga sebagai bagian dari payudara seorang perempuan di dermaga Jet Ski Adventure Land Romokalisari pada Kamis (7/12/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Geger melanda warga setempat setelah anak-anak yang sedang mencari ikan melaporkan temuan tersebut kepada petugas keamanan Adventure Land. Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono, membenarkan kejadian ini dan segera turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan langsung.

"Ditemukan oleh warga, kemudian melapor ke anggota Babhin kami. Saya langsung memimpin ke lokasi untuk pengecekan," kata Nurdianto pada Jumat (8/12/2023).

Potongan tubuh payudara tersebut sebagian ditemukan dalam bungkusan plastik, memicu koordinasi antara Polsek Benowo dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk pendalaman lebih lanjut.

"Potongan payudara itu hanya sebagian dari keseluruhan. Saat ini masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan. Organ payudara yang diamankan sedang ditangani oleh tim inafis," tegasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut